Days 3 : Belajar - tidur - mandi - makan - belajar

06.45

Senin, 18 Juli 2016 7:48 PM waktu setempat.

Karena hampir seharian cuma di kamar aja, gue akhirnya keluar buat cari makan malem. Selesai mandi gue turun ke basement, masuk mobil, nyalain gps. Tujuan pertama gue sama 3 sepupu gue yaitu Bakso President yang katanya masuk reccomend tempat makan di malang, tapi alhasil tempat makannya tutup.
Ada kejadian yang agak hurt breaker sih, tapi bagi gue itu wajar. Skip, langsung deh kita ke Toko Oen kaya di semarang kemarin, pas sampe ternyata dapurnya udah sold (ga nerima pesanan) tapi setelah negosiasi karna jauhjauh kesini eh ternyata masih bisa pesen makanan, lumayan lahh soalnya hariini makan cuma breakfast doang. Akhirnya meskipun tinggal nasi goreng seafood doang, gapapalah buat mengalahkna laper yg menerjang.
Jam 08:47 PM waktu setempat. Kali ini restaurant yg diincar BaBaTrip atau Bakso Bakar Trip Malang. Dan guys, tempatnya bagus kalo malem dan cocok buat nongkrong. Tapi yah tapi, menurut gue gaada yang spesial, kenapa? sama kaya bakso biasa umumnya, cuma ditambahin kecap terus dibakar dan penyajiannya aja yang beda.
Segini dulu buat hari ini, bakso bakarnya udah sampe nih. Lanjut besok aja yah.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Most Popular