Days 4 : Yang ditunggu

22.26

Pukul 5:42 AM waktu setempat.
Hariini adalah hari yang ditunggu, ya ini adalah hari dimana test Seleksi masuk ub. Setelah barang yang bakal dibawa udah tersusun r8 gue disana nyari ruangan, ruangan udah dapet, nyari tempat buat duduk sambil nunggu jam masuk. Ada seorang peserta nyamperin, duduk samping gue terus nanya 'tes disini juga ?' kocak ga sih, kalo ga test disini terus gue ngapain jauhjauh dari bekasi ke malang buat duduk di taman ub doang gitu ? Think smart please. Tapi gue jawab ramah, kenalan, dan lo tau ternyata dia dari pontianak guys how far it is.........

Tes dimulai, ternyata cuma disedian bangku, oh iya diruangan gue kalogasalah sih 100 peserta deh. Pengawas ngasih soal sama lembar jawab, ternyata guys sistem penilaiannya beda sama um yg lain umumnya. Jadi di ub ngisi benar point 1, dan kalo salah atau gadiisi itu point 0. Kebetulan bgt kan, akhirnya gue isi semuanya dengan pede ! Isi sebisanya, dan yg gaktau gue isi juga pake feeling, sayang kalo gadiisi soalnya kan point salahnya 0 gak ngurangin point jadinya yaah siapatau aja ada yg bener dr yg gue isi wkwkwk.

Ada 1 kejadian kocak, ternyata temen 1 tk 1 smp gue 1 ruangan sama gue, Panggil aja Zandi. Diruangan gue liatin dia 'kaya kenal ni orang, gaasing mukanya' diajuga ternyata ngelakuin hal yg sama. Selesai tes gue kebelakang ambil tas sambil mastiin lagi, ternyata bener dia wk. Kemarin juga dia dari undip, tapi kenapa gaketemu yah ._. .

Jalanan depan fakultas macett total, jadi gue harus nunggu sepupu gue, karena dia bilang suruh tunggu depan fakultas yaudah gue duduk deket situ. Dannnnn omg, cewe cewe yg ikut tes cakep cakep dan imut imut guys. Depan gue duduk dia lagi nelpon gatau temen atau nyokapnya, gile lo kalo liat juga gueyakin nelen ludah. Putih, berkerudung, mancung, pipinya merah merah gitu cute lah pokoknya, sayang aja gue lupa foto wkwk.

Karena macet ga gerak mobilnya, akhirnya gue sama sepupu gue yg tes juga mutusin buat jalan nyari mobilnya. Jaraknya ga begitu jauh sih dari gue duduk, dan sekarang gue udah di dalam mobil yang baru jalan kirakira 4 meter dr tempat asal gue naikin. Karena masih belom gerak, jadi lanjut besok aja yah capek ngetik nih.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Most Popular